Portal Berita Pelaut

Sunday, June 01, 2014

Cerita Misteri Nyata Kamar Nyi Roro Kidul Ini Fotonya

Cerita Misteri Nyata Kamar Nyi Roro Kidul Ini Fotonya - Nyi Roro Kidul memang sangat terkenal dan menjadi misteri legenda Indonesia, Tahukah anda bahwa Nyi Roro Kidul juga mempunyai kamar tersendiri tidak diketahui secara pasti kamar Nyi Roro Kidul benar - benar digunakan atau tidak, yang jelas Kamar dengan Nomor 308 di hotel Inna Samudera Pelabuhan Ratu, Suka Bumi adalah kamar penuh misteri dan khusus untuk peristirahatan Nyi Roro Kidul yang berisi lukisan dan sesembahan dhupa beserta barang pusaka lainya, bau wangi dhupa pun menyertai kamar yang warna temboknya abu abu.

Konon Nyi Roro Kodul senantiasa berada di sepanjang Pantai Selatan, sehingga kebanyakan orang menyebutnya dengan Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul dalam Cerita Misteri Nyata adalah sesosok roh atau dewi legendaris Indonesia yang sangat populer di kalangan masyarakat Pulau Jawa dan Bali. Tokoh ini dikenal sebagai Ratu Laut Selatan (Samudra Hindia) dan secara umum disamakan dengan Kanjeng Ratu Kidul, meskipun beberapa kalangan menganggap keduanya berbeda. atau anda bisa membaca langsung dari sumbernya : http://id.wikipedia.org/wiki/Nyi_Roro_Kidul tentang Cerita Misteri Nyata Nyi Roro Kidul.


Bagi anda pecinta pariwisata tantangan dalam berwisata di Hotel Inna Samudera yang merupakan hotel berbintang di kawasan Pelabuhan Ratu. Hotel dengan misteri nyata kamar nyi roro kidul ini mempunyai fasilitas lengkap, mulai dari service yang baik, kolam renang, taman bermain, hingga letaknya yang di pinggir pantai. Hotel ini didirikan pada tahun 1962 oleh Presiden Soekarno. Hotel ini sempat menyaingi beberapa hotel di Bali karena fasilitas dan kemegahannya. Karena di dalam hotel ini dengan kamar nomor 308 sangat menyimpan Cerita Misteri Nyata Kamar Nyi Roro Kidul

Di dekat kasur, terpampang lukisan Nyi Roro Kidul yang besar, konon ia biasanya beristirahat di tempat ini. Di kamar ini pun, Anda dapat melihat banyaknya surat-surat dari hasil doa dan pertapaan orang-orang. Isinya, banyak yang meminta rezeki dan jodoh.

Cerita Misteri Nyata Kamar Nyi Roro Kidul Ini Fotonya


Cerita Misteri Nyata Kamar Nyi Roro Kidul Ini Fotonya
Lukisan Nyi Roro Kodul/Nyai Roro Kidul di Kamar 308 Hotel Inna Samudera

Foto Kamar Nyi Roro Kidul
Terlihat Payung dengan pegangan Kayu dan tudung berwarna hijau semua yang ada di dalam kamar bewarna hijau

Foto Hotel Inna Samudera, Tempat kamar Nyi Roro Kidul berada di Nomor 308

Berbagai hiasan kamar Nyai Roro Kidul dari kursi, korden fas bunga, sofa dan lain2 senantiasa berwarna hijau


Selain itu, juga terdapat banyak perhiasan, baju, dan pemberian-pemberian orang-orang yang bertapa untuk Nya Roro Kidul. Anda pun diperbolehkan untuk mengambil gambar di sini, tapi ingat, jangan pernah berkata-kata kasar dan senonoh. Cerita Misteri Nyata Kamar Nyi Roro Kidul Ini Fotonya

Sumber foto dari : http://wisataziarahcikundul.blogspot.com/2013/04/foto-foto-keanehan-kamar-nyi-roro-kidul.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerita Misteri Nyata Kamar Nyi Roro Kidul Ini Fotonya

0 komentar:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca
4. Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form