Portal Berita Pelaut

Saturday, May 24, 2014

Foto Hot Nikita Willy Cantik dan Dioego Michiels

Foto Hot Nikita Willy Cantik Banget Ternyata

Udah Pada tahu semua kan Biodata artis Cantik yang merupakan artis termahal indonesia, yaitu Nikita Willy namanya, Cewek cantik ini sekarang sudah menjadi artis yang kaya karena bayaranya yang mahal.

Nikita Willy adalah artis muda yang lahir di Jakarta, pada tanggal 29 Juni 1994, Masih muda banget kan ? Karirnya sebagai artis di awalai pada masa remaja yang Pada tahun 2011 lalu Artis Canti Nikita Willy berhasil menyabet gelar Panasonic Gobel Awards 2011 sebagai Aktris Terfavorit ketika bermain di sinetron “putri yang ditukar”


Kontroversi nikita willy juga lumayan membuat popularitas artis cantik ini makin terkenal, Pada tahun ini 2014 Nikita Willy berpacaran dengan Diego Michiels, kalau gak salah Nikita Willy dan Dioego Michiels sudah berpacaran sejak tahun 2011.

Ternyata banyak juga kontroversi mengenai Nikita Willy dan Dioego Michiels pacarnya yaitu Foto tidur bersama  Nikita Willy dan Dioego Michiels. ada juga Foto Hot nikita willy yang beredar di twitter terlihat punggungnya.

Artis dengan hobi banget travelling dan shopping ini tenang sekali menanggapi publik tentang foto tidur bersama Nikita Willy dan Dioego Michiels. 

"Aku tahu berita kayak gitu di Twitter, pas aku buka aku langsung ketawa aja dan ketahuan banget ada orang iseng karena dari jauh juga pas dilihat itu bukan aku," ujar Nikita saat ditemui wartawan di studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (10/4).
Foto itu jelas bukan nikita Willy dan pacarnya, karena anggap artis cantik ini pacarnya Dioego Michiels mempunyai tato di lengan kanan, sedangkan di foto hot Nikita willy dan Dioego Michiels tidur bersama tidak ada tato di lengan kananya.


Ada juga foto hot Nikita Willy yang lainya namun terlihat lebih santai dan tidak terlalu fulgar kecuali yang beredar di twitter yang terlihat punggunya, ini adalah foto toples nikita willy namun terlihat sekali punggungnya dan seperti tidak mengenakan pakaian saj.

Berikut Kumpulan Foto Hot Nikita Willyi






Sumber : Dari berbagai Sumber Google.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto Hot Nikita Willy Cantik dan Dioego Michiels

0 komentar:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca
4. Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form