Portal Berita Pelaut

Friday, May 23, 2014

Pengusir Tikus Paling Ampuh Pake Suara Ini

Pengusir Tikus Paling Ampuh Pake Suara Ini.


Tikus memang Hewan rumahan yang sangat menyebalkan, kebanyakan mereka akan berkeliaran dimalam hari. Karena tikus tidak suka dengan kebisingan dan lebih menyukai tempat yang sunyi waktu yang paling tepat untuk Tikus yaitu malam hari apalagi tengah malam.

Hewan tikus ini akan berkeliaran berkejar kejaran satu sama lain hingga menimbulkan suara yang brisik dan suka menjatuhkan perabotan rumah. Sering juga dari ulah para tikus yang menyebalkan ini mereka mencuri makanan dan membawa sisa makanan.


Kadang seorang dengan rumah yang dihuni banyak tikus akan terheran jika ada sisa makanan yang terbawa dan jatuh di tempat tidur atau diruang tamu. Itulah sebagian dari ulah sang hewan yang juga menimbulkan penyakit itu.

Sebetulnya ada banyak cara untuk mengusir tikus ini, dan apabila memang sudah terlanjur mengganggu alangkah baiknya di tangkap semua dan di bunuh saja. 

Menggunakan Racun tikus akan membuat tikus itu mati di tempat tertentu kadang kala di tempat yang sulit di jangkau dan akhirnya tikuspun menimbulkan bau busuk setelah mati.

Banyak cara untuk mengusir tikus sebenarnya tinggal kita sebagai manusia tidak boleh malas dan tidak ada salahnya mencoba.

Pengusir Tikus Paling Ampuh


Dengan Menggunakan Kapur Barus untuk mengusir tikus rumahan.

Kapur barus akan menimbulkan aroma yang tidak sedap bagi kawanan tikus, dengan menggantungkan atau meletakan kapur barus di setiap sudut yang dilewati kawanan tikus akan sangat efektif mengusir tikus ini. biasanya kapur barus yang digunakan yaitu kapur barus pengharum kamar mandi. silahkan mencoba dengan cara ini.

Menggunakan Metode jebakan.

Malam hari tikus pasti lapar dan berkeliaran mencari makanan apapun yang ada di dalam rumah. Maka dari itu bagi rumah yang banyak kawanan tikus ini lebih baik menyimpan makanan di lemari yang tertutup rapih. Metode Jebakan sangat efektif juga untuk menangkap dan membasmi tikus. Namun saya sarankan jangan menggunakan jebakan yang melukai karena akan menimbulkan bau bangkai yang tidak sedap dan terkesan menjijikan.

Menangkap tikus dan memotong ekornya

Ketika Sang tikus rumahan terjebak jangan ragu untuk memotong ekor dan melepaskanya kembali. Dengan cara ini teman teman tikus akan ketakutan melihat kawanya yang tidak mempunyai ekor.


Mewarnai Tikus

Bukan lomba mewarnai gambar namun setelah tikus tertangkap warnai saja dengan Pilox atau cat contohnya tubuh tikus di cat kunik atau sebagainya. Metode ini juga akan membuat kawanan tikus takut

Metode Suara Bising

Jangkrik sangat di benci sekali oleh tikus, terutama pada suara yang membisingkan ketika ngeriknya. Pada dasarnya memang tikus tidak menyukai suara bising jadi sangat efektif juga. Kekurangan dari metode ini kita juga akan merasa terganggu jika tidak terbiasa melihara jangkrik.


Di bawah ini adalah suara ampuh yang dapat mengusir tikus silahkan anda bisa mencobanya secara langsung ketika posisi tikus dalam keadaan ramai.

Suara ampih ini sudah saya coba dan hasilnya bekerja dengan baik. TIkus terdiam, Bunyikan secara berulang.

Namun apabila anda mempunyai bayi kecil dan atau mempunyai peliharaan anjing sebaiknya jangan menggunakan metode ini.



Semoga Pengusir Tikus Paling Ampuh Pake Suara Ini bisa berguna bagi semuanya, Selamat Mencoba

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengusir Tikus Paling Ampuh Pake Suara Ini

0 komentar:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca
4. Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form