Portal Berita Pelaut

Sunday, May 25, 2014

Inilah Anggota AKB48 Yang Ditusuk Pakai Gergaji

Inilah Anggota AKB48 Yang Ditusuk Pakai Gergaji- Minggu (25/5/2014) malam, dua anggota AKB48, Iriyama Anna (18) dan Kawaei Rina (19) ditusuk menggunakan gergaji 50 cm oleh pemuda 24 tahun, Satori Umeta. Keduanya masuk rumah sakit di Kota Morioka, namun Senin (26/5/2014) pagi Iriyama dan KAwaei telah sehat dan semua tertangani dengan baik.

"Tadi malam mereka masuk rumah sakit dan dioperasi kecil tangan kanannya terkena sayatan penusuk, tapi semua sudah tertangani dengan baik, walau mereka masih dirawat di rumah sakit," papar Yuasa Hiroshi, Manajer AKB48 kepada pers.

Foto anggota akb48 yang di tusuk gergaji

Pelaku penusukan, Umeta, warga Morioka, pengangguran, menurut ibunya, sejak Sabtu malam tampak tidak bisa tidur, lalu ke luar rumah dan dihubungi telepon tak bisa tersambung.

"Kami kaget ternyata anak melakukan hal itu. Memang anak ini tertutup sulit diajak komunikasi," papar ibunya kepada pers.

Polisi dari Morioka Nishi masih terus mencari motif penusukan Anggota AKB48 Yang Ditusuk Pakai Gergaji dengan menghubungi teman-teman Umeta, mengapa melakukan hal tersebut. Dugaan kuat polisi karena ada hal-hal yang dilakukan kedua korban atau salah satunya, yang menyakiti hati pelaku, sehingga pelaku melakukan penusukan tersebut.

Kemarin pihak keamanan pun mengakui kecolongan dan minta maaf kepada publik atas kejadian tersebut.

"Begitu banyak fans AKB48 sehingga kami menjadi kewalahan dan lalai dalam memeriksa semua barang bawaan para fans AKB48," papar juru bicara keamanan di lokasi kejadian kepada pers Jepang.

Sebanyak 47 orang anggota utama AKB47 kemarin hadir di tempat pagelaran acara musik AKB48 di Kota Takizawa, Morioka. Pada saat acara salaman dengan para fans dibagi beberapa tenda, masing-masing maksimal 10 orang. Lalu masih dibagi-bagi lagi kotak-kotak kecil ruangan bagi para member AKB48 untuk bersalaman dnegan para fans.

Di tenda ke-6, pelaku Umeta lolos dari pemeriksaan setiba di depan Iriyama dan Kawaei langsung mengacungkan gergaji dan menusukkan kepada dua anggota AKB48 tersebut yang secara refleks berusaha menghindar tetapi lengan kanannya tergores gergaji tersebut. Seorang wanita berteriak saat itu, staf Kota Takizawa, Matsumoto Yutaro (24) langsung berusaha mengamankan situasi.

Polisi penyidik Iwate perfektur, Morioka Nishiho, menyatakan pelaku mengakui telah berusaha membunuh member AKB48 tersebut sehingga pelaku ditahan dengan tuduhan percobaan pembunuhan.

Upaya penusukan artis penyanyi Jepang sering terjadi sejak lama. Tahun 1957 upaya penusukan di panggung terhadap penyanyi Misora Hibari. Lalu upaya penusukan juga terjadi tahun 1963 terhadap artis Hashi Yukio. 

Tahun 1966 terhadap Yuko dari kembaran artis Komadori Imoto. Tahun 1983 upaya penusukan di panggung juga terjadi atas artis Seiko Matsuda. Tahun 1984 terjadi penusukan pada event tandatangan saat jumpa artis Kurasawa Atsumi. Inilah Anggota AKB48 Yang Ditusuk Pakai Gergaji

Sumber :

http://www.tribunnews.com/internasional/2014/05/26/dua-anggota-akb48-ditusuk-pakai-gergaji

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Anggota AKB48 Yang Ditusuk Pakai Gergaji

0 komentar:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca
4. Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form