Portal Berita Pelaut

Tuesday, May 27, 2014

Inilah Keluaran Honda Jazz Terbaru 2014

Inilah Keluaran Honda Jazz Terbaru 2014 New Delhi - Setelah meluncurkan Jazz di Brazil bulan lalu, kini Honda meluncurkan hatchback andalannya di negeri gajah putih, Thailand pekan lalu. Menurut rumor yang berhembus, Honda Jazz yang diluncurkan di Thailand pekan lalu akan menjadi calon kuat generasi penerus dari Jazz yang akan diluncurkan di Indonesia.

Melansir laman Rushlane, Selasa (27/5/2014), PT Honda Prospect Motor sebagai pemegang merek Honda di Indonesia berencana menetaskan generasi Terbaru dari Honda Jazz pada Agustus 2014. Untuk mengakomodir permintaan dari konsumen, maka pihak Honda akan mulai membuka pemesanan dari Honda Jazz Terbaru di Indonesia pada bulan Juli atau sebulan sebelum mobil tersebut diluncurkan.


Honda Jazz generasi terbaru hadir dengan fitur keamanan yang lebih canggih seperti 6 airbag di beberapa sisi, rem dengan teknologi ABS dan EBD, G-Con ( G -Force Control System ), Vehicle Stability Control, Hill Climb Assist dan Sinyal Berhenti Darurat.

Inilah Keluaran Honda Jazz Terbaru 2014

Penngendara juga akan semakin dimanjakan selama perjalanan dengan banyaknya fitur terkini pada interior Honda Jazz terbaru seperti smart entry, 4 mode posisi duduk yang dapat disetel, dudukan smartphone, serta sistem kontrol udara otomatis.


Honda Jazz yang meluncur di Thailand mengusung mesin bensin berkapasitas 1,5 liter yang menghasilkan output tenaga sebesar 120 PS dengan torsi puncak 145 Nm pada 4.600 RPM. Di Indonesia, Jazz anyar akan tersedia dengan pilihan transmisi manual lima percepatan atau CVT otomatis.

Hatchback yang diluncurkan di Thailand ini memiliki desain tak jauh berbeda dengan yang diluncurkan di Brazil pada bulan lalu. Perbedaan yang mencolok hanyalah ukuran roda dan spakbor yang berbeda karena masyarakat Brazil lebih menggemari mobil berjenis crossover sehingga Honda Jazz terbaru di sana memakai roda yang ukurannya lebih besar.

Honda membanderol Jazz Terbaru di Thailand dengan harga 555 ribu Baht atau sekitar Rp197,3 juta (Kurs Rp 355 per Baht). (Ysp/Ahm)

Inilah Keluaran Honda Jazz Terbaru 2014 See more at: http://otomotif.liputan6.com/read/2055135/honda-jazz-anyar-menetas-agustus-2014#sthash.cX1HOYlX.dpuf

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Keluaran Honda Jazz Terbaru 2014

0 komentar:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca
4. Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form