Portal Berita Pelaut

Friday, May 23, 2014

Cara Mudah Banget Update Aplikasi Android

Cara Mudah Banget Update Aplikasi Android

Aplikasi Android APK di semua gadget memang wajib di update secara berkala. Kenapa Hal ini di haruskan karena selain dari berganti versi lawas ke versi yang terbaru juga agar kinerja aplikasi android anda menjadi lebih baik. 

Versi lawas aplikasi tentunya banyak kekurangan contohnya saja apabila anda mendownload aplikasi dan di instal ke hp android anda sedangkan yang anda instal adalah versi beta muncul kemungkinan besar beberapa hari kemudian akan di update ke versi fullnya.

Agar mempermudah kita dalam update app android, ada beberapa cara sebenarnya namun yang akan di bahas di bawah ini adalah cara mudah update aplikasi android dengan PC ( Komputer ). Yang artinya bahwa instalasi dan pemberitahuan aplikasi mana yang akan di update nanti akan terlihat di PC secara jelas.

Langusung saja kita simak bersama bagaimana langkah Update aplikasi android agar tidak ketinggalan update.

1. langkah pertama yaitu masuk ke situs http://www.mobogenie.com/pc.html anda bisa langsung klik untuk mengunjunginya, nah disana terdapat dua pilihan, sobat tinggal pilih download for pc. Filenya kurang lebih sebesar 20mb.


2. Instal Sowftware untuk update aplikasi android dari mobogenie tersebut, sampai fix selesai 100%

3. Jika sudah silahkan colokan saja gadget milik anda dengan usb kabel. karena mobogenie juga suport hp apa saja dengan yang penting pakai OS Android.

4. Jika USB Driver belum ter instal di komputer sobat secara otomatis Mobo software akan mendownload usb driver dan otomatis juga menginstalnya, ini bertujuan agar hp sobat terdeteksi oleh komputer dan software mobo.

5. Jika Sudah terhubung antara PC, Software mobogenie dan HP android sobat tinggal beberapa langkah lagi aplikasi apk sudah bisa di upload silahkan lihat gambar di bawah ini untuk memperjelas klik saja.



 6. Langkah Selanjutnya adalah klik aplikasi saya, dan akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah ini, Untuk mempersingkat waktu silahkan sobat klik menu perbaharui di menu aplikasi dan game seperti pada gambar berikut ini.

7. Langkah ke 7 adalah klik satu persatu tombol perbarui di software Update apk ini, bisa di perbarui semua namun apabila koneksi internet sobat lancar tiada halangan.

8. Selanjutnya jika sudah menekan tombol update maka aplikasi yang ter di update tersebut telah di download, coba sibat lihat di bagian kiri bawah disitu ada tombol yang mengartikan bahwa aplikasi sedang dalam proses download.

9. langkah terakhir aplikasi sobat yang sudah di download secara otomatis akan di instal melalui pc ke android sobat.

Selamat Mencoba Cara Mudah Banget Update Aplikasi Android

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Banget Update Aplikasi Android

0 komentar:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca
4. Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form