Portal Berita Pelaut

Tuesday, April 15, 2014

Foto +18 Hot Chika Bandung Beredar Lagi

Foto +18 Hot Chika Bandung Beredar Lagi

Di era tahun 2005 kalau tidak salah, sudah beredar foto tentang seorang yang cantik yang terkenal nama samaranya yaitu Chika Bandung. Untuk nama sebenarnya tidak ada yang tahu. karena itu adalah sebagian dari Privasi masing - masing bagi yang sudah kenal dari seorang cewek cantik yang bernama samaran chika bandung ini.

Sampai saat ini di internet masih tersebar luas Foto +18 yang artinya foto ini adalah foto tidak berpakaian alias hanya kusus untuk orang dewasa saja. Mohon apabila anda masih anak anak atau ke anak anakan tidak dianjurkan untuk melihat Foto ini.

Dari kabar burung atau membaca di situs-situs lain katanya sosok chika bandung adalah seorang yang baik dan ramah. Pernah juga menjadi pembicaraan yang hot di salah satu forum ternama di Indonesia tercinta ini.

Saya sendiri disini tidak bisa memamerkan secara langsung foto-foto tersebut karena blog.maritimeworld.web.id sebagai media informasi bagi pelaut dan pelajar tidak sepantasnya menshare secara langsung foto - foto tersebut.

Bagi anda yang berniat melihatnya, cari saja di www.google.co.id dengan kata kunci Chika Bandung saya jamin keluar semua tuh foto Hot Cewek Cantik yang katanya asli dari bandung.

Di sana dengan berbagai Phose dan gaya yang imut sosok cewek cantik tanpa busana dan senyuman yang menggelitik akan membuat anda menjadi terkesima. Dan mungkin sebagian orang akan menyesalkan betapa tega seorang yang telah menyebarkan foto tersebut.

di bawah ini sedikit gambaran mengenai sosok chika bandung tersebut :




Maaf mba chika saya bukan ingin mencemarkan nama baik atau bagaimana yang jelas inilah adanya GBU semoga enggkau dikasih lebih baik oleh Yang Maha Kuasa Aamin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto +18 Hot Chika Bandung Beredar Lagi

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca
4. Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form