Portal Berita Pelaut

Wednesday, April 16, 2014

Film Game of Thrones [GoT] Season 4 kembali hadir

Game of Thrones [GoT] musim keempat kembali hadir


Game of Thrones [GoT] musim keempat kembali hadir secara eksklusif di HBO atau HBO HD setiap Minggu, mulai 13 April 2014 pukul 21.00 wib. Kali ini GoT kembali dengan 10 episode yang akan memberikan perjalanan baru bagi penggemarnya di Asia, khususnya Indonesia.

Serial peraih Emmy dan Golden Globe ini menceritakan cerita klasik tentang perebutan kekuasan, di sebuah tempat bernama Westeros. Melanjutkan cerita di musim ketiga, serial ini kembali menyajikan perseteruan antar-klan di dalamnya.

Setelah klan Stark terbantai, keluarga Lannisters membuktikan kekuasaannya atas Iron Throne tetap tak terkalahkan. Tetapi apakah mereka mampu bertahan dengan ego mereka masing-masimg ketika ancaman baru terus bermunculan dari Selatan, Utara, dan Timur?


Sementara Stannis Baratheon, membangun kembali pasukannya di Dragonstone. Malapetaka yang tak terduga pun muncul dari Selatan, saat Oberyn Martell, Lannister pembenci “Red Viper of Dorne,” tiba di King’s Landing untuk menghadiri pernikahan Joffrey dengan Margaery Tyrell, dan mungkin saja memiliki agenda rahasia.

Di Utara, Sang Night’s Watch yang kelelahan tampak bertarung habis-habisan melawan Wall dari turunan pasukan Mance Rayder yang kian kokoh, diikuti pasukan yang kian tangguh: White Walkers yang tak terkalahkan.

Bukan itu saja, Daeneyrs Targaryen, ditemani ketiga naganya yang mengerikan dan Pasukan Unsullied, yang siap ‘membebaskan’ Meereen, kota terbesar di Slaver’s Bay, yang dapat menyediakan cukup banyak kapal untuk berlayar ke Westeros dan merebut kembali Iron Throne.


Bagaimanakah akhir dari perebutan kekuasaan dan rasa ingin balas dendam yang terus membara? Diangkat dari buku serial fantasi terlaris karya George R.R. Martin, serial terkenal ini selalu ditunggu kelanjutannya.

Serial ini telah mengumpulkan beberapa penghargaan antara lain peraih Outstanding Makeup for a Single-Camera Series [Non-Prosthetic] dan Outstanding Special Visual Effects di ajang Emmy 2013.

Kemudian di tahun sebelumnya, 2012, serial ini juga memenangkan segudang penghargaan di Emmy seperti Outstanding Art Direction for a Single-Camera Series [bersama “Boardwalk Empire” dari HBO], dan Outstanding Special Visual Effects.

Dalam serial ini juga bertaburan bintang-bintang seperti Peter Dinklage [Tyrion Lannister], Nikolaj Coster-Waldau [Jaime Lannister], Lena Headey [Cersei Lannister], Emilia Clarke [Daenerys Targaryen], Charles Dance [Tywin Lannister], Aidan Gillen [Petyr 'Littlefinger' Baelish], Jack Gleeson [Joffrey Baratheon], Kit Harington [Jon Snow], Diana Rigg [Lady Olenna Tyrell], Sophie Turner [Sansa Stark], Maisie Williams [Arya Stark] dan Isaac Hempstead Wright [Bran Stark].

Para pemain baru di musim keempat ini antara lain Pedro Pascal [Oberyn Martell], Indira Varma [Ellaria Sand, Oberyn’s paramour], Roger Ashton-Griffiths [Lord Mace Tyrell], Michiel Huisman [Daario Naharis, a mercenary ally to Daenerys], Yuri Kolokolnikov [Styr,a wildlings chief] dan Hafþór Júlíus Björnsson [Ser Gregor Clegane, a.k.a. 'The Mountain']. « [teks @nandiyanti | foto dok. HBO]

https://id.celebrity.yahoo.com/news/game-thrones-season-4-dan-000059371.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Game of Thrones [GoT] Season 4 kembali hadir

0 komentar:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca
4. Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form