Portal Berita Pelaut

Wednesday, April 16, 2014

Diet Sehat Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan

Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan bisa terasa mudah bila memiliki kemauan untuk melakukannya. Namun apabila ingin menurunkan berat badan dengan cepat, Anda harus memiliki pola makan yang sehat dan cerdas. 

Beberapa makanan dibawah ini ternyata dapat membuat anda yang pengin diet ternyata bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan terlihat langsing. Berikut makanan untuk menurunkan berat badan yang harus Anda konsumsi, sebagaimana dilansir Boldsky. 

Tomat 

Tomat ternyata merupakan buah yang mempunyai banyak sekali vitamin juga antioksidan.Tomat selain banyak vitamin ternyata juga kandungan kalorinya sedikit, Jadi Tomat bisa anda gunakan sebagai makan yang menurunkan berat badan, mudah didapat dan tidak perlu bayar mahal yang penting rajin dan konsisten terhadap pola makan anda.


Buah Jeruk

Saran yang baik adalah ketika buah jeruk dijadikan sebagai makanan yang dapat menurunkan berat badan. Buah dengan banyak kandungan vitamin C ini membantu tubuh agar selalu menjaga kekebalan, dan menjaga badan terhidrasi ketika musim panas. dan ternyata buah jeruk hanya mempunyai 120 kalori sehingga mudah dan nyaman untuk dimakan namun kelemahan dari buah jeruk ini yaitu bagi penderita gaskritis atau magh, sangat dilarang memakan buah jeruk yang asam.

Putih telur 

Wah pasti pada suka kan dengan putih telor, yang jelas jangan telor yang lainya ya... yang dimaksud di sini adalah putih telor ayam. dan ternyata makanan ini bisa kita gunakan sebagai makanan untuk menurunkan berat badan yang aman. Anda bisa mengkonsumsi putih telur sebanyak dua butir saja per hari.

Mentimun 

Selain sebgai menyejuk mata dan sayuran Mentimun bisa juga kita gunakan sebagai pelangsing yang efektif, bagi yang suka mentimun pasti sudah tidak heran lagi karena Sayuran dengan bentuk panjang dan warna hijau ini cuma mempunyai rata rata 45 kalori dan juga banyak mengandung serat dan natrium yang berguna sebgai kekebalan tubh

Saus / Sambal

Mengkonsumsi saus memang kegemaran bagi mereka yang suka masakan pedas, terutama kaum wanita biasanya banyak yang suka dengan saus atau sambal. Ternyata Saus/sambal yang pedas ini juga sebagai makanan untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Sama halnya dengan buah jeruk saus dan sambal tidak boleh di konsumsi bagi yang menderita magh, walaupun penderita magh pengin diet cepat namun jangan makan saus / sambal ya...tunggu sampai maghnya sembuh dulu.


Kubis 

Ternyata Kubis juga banyak sekali mengandung antioksidan seperti vitamin C yang juga berguna untuk kekebalan tubuh. agar dapat menurunkan badan anda dengan cepat maka disarankan sering makan kubis.


Brokoli 

Sebenernya hampir sama dengan kubis namun kebanyakan orang memilih sayuran brokoli ini. Brokoli berguna untuk mengurangi lemak dalam tubuh dan membuat anda menjadi langsing. Memang sebagian orang mengatakan sayuran ini kadang terasa pahit namun justru inilah yang termasuk dalam makanan untuk menurunkan berat badan 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Diet Sehat Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan

0 komentar:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca
4. Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form