Portal Berita Pelaut

Tuesday, April 15, 2014

Spesifikasi dan Harga Oppo Smartphone R1 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Oppo Smartphone R1 Terbaru


Harga HP Oppo Smartphone R1 sampai pertengahan April 2014 di Indonesia stabil di Rp 4.999.000 atau tepatnya Rp 5 juta. 

Smartphone Oppo R1 adalah salah satu smartphone kelas menengah atas andalan pabrikan asal China untuk bersaing dengan kompetitornya. Apa yang ditawarkan oleh Oppo R1? Berikut ulasannya.

Smartphone Oppo R1 hadir dengan mengunggulkan sektor desain yang elegan dan mewah. Tak hanya itu, Oppo R1 masih menyematkan tiga tombol kapasitif di bawah layar untuk navigasi pengguna. Casing belakang Oppo R1 ini dilapisi kaca antigores seperti pada Sony Xperia kelas atas. 

Harga yang ditawarkan oleh Oppo R1 ini membuatnya harus bersaing dengan jajaran smartphone kelas atas yang mengusung spesifikasi gahar, sebut saja Sony Xperia ZL, LG Optimus G, Samsung Galaxy S4 Mini, dan HTC One Mini. Meski demikian, Oppo R1 tetap percaya diri dengan bandrol harga hingga 5 juta.

layar Oppo R1 juga dilindungi lapisan anti gores Gorilla Glass 3. Smartphone ini dibekali sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka Color OS. Oppo R1 ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution). 

Pabrikan asal China ini membekali Oppo R1 dengan kamera berteknologi canggih yang diadopsi dari smartphone Oppo N1 dengan resolusi 8 megapiksel aperturef/2.0 yang dilengkapi dengan LED flash.

Smartphone ini dibekali oleh baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2410mAh yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna selama seharian penuh. 

Oppo R1 juga didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Sektor dapur pacu, smartphone Oppo R1 ini cukup gahar dengan ditenagaichipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM 

Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP2 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Oppo R1 juga didukung oleh kamera depan 5 megapiksel yang cocok untuk foto selfie. Oppo mengklaim bahwa R1 dapat mengambill foto dengan baik di kondisi kurang cahaya.

Oppo R1 dibekali dengan memori internal sebesar 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sumber : http://sidomi.com/281666/harga-oppo-smartphone-r1-stabil-di-5-juta/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Oppo Smartphone R1 Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca
4. Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form