Portal Berita Pelaut

Sunday, April 06, 2014

Harga dan Spesifikasi Suzuki Hayabuza dan GSX-R750 | Motor Besar Keluaran Terbaru Suzuki |

Harga dan Spesifikasi Suzuki Hayabuza | Motor Besar Keluaran Terbaru Suzuki |


LONDON - Suzuki resmi meluncurkan dua varian edisi spesial dari, Hayabusa dan GSX-R750. Kedua motor ini bahkan sudah mulai dipasarkan di Inggris, sedangkan untuk pasar lain akan tersedia mulai pertengahan April.

Dilansir Visordown, Hayabusa edisi spesial ini akan menerima beberapa penyegaran seperti warna spesial kombinasi hitam dan putih, lampu depan lebih futuristik, jok merah dan hitam, serta warna emas yang dipasang di tutup garpu depan, sokbreaker serta kaliper brembo dengan tulisan berwarna merah.


"Setelah penerimaan yang positif dan minat pelanggan di Motorcycle Live tahun lalu, kami senang dapat mengumumkan ketersedian edisi khusus dan Hayabusa dan GSX-R750," ujar Suzuki GB, George Cheeseman.


Sedangkan untuk GSX-R750 juga akan mendapatkan penyegaran yang hampir sama, dengan Hayabusa yaitu warna spesial kombinasi merah hitam, kaliper brembo perak dengan tulisan warna merah , dan juga jok merah dan hitam.


Kedua motor edisi spesial ini di hargai 9.899 poundsterling atau setara dengan Rp185 juta untuk GSX-R750, dan 11.4999 poundsterling ataus etara dengan Rp215 juta untuk Hayabusa. (zwr)

"Kedua model akan menawarkan sesuatu yang berbeda dari versi standar, dan dengan jumlah terbatas yang tersedia di seluruh dunia. Mereka juga menawarkan pelanggan kesempatan untuk memiliki sesuatu yang istimewa dan unik," tambahnya.

Sumber : Oke zone Com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Suzuki Hayabuza dan GSX-R750 | Motor Besar Keluaran Terbaru Suzuki |

0 komentar:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca
4. Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form