Portal Berita Pelaut

Tuesday, April 15, 2014

Wauw Laudya Cynthia Bella Jadi Tukang Pijat di Bangkok

Wauw Laudya Cynthia Bella Jadi Tukang Pijat di Bangkok Begini Ceritanya !

Jakarta, C&R Digital - Demi memberikan nafkah untuk keluarga di Subang, Laudya Cynthia Bella rela menjadi tukang pijat di Bangkok, Thailand. Namun, itu semua hanya ada dalam film Haji Backpackeryang dibintanginya. Bella memang akan berperan sebagai Marbel, TKW yang bekerja sebagai tukang pijat dan berkaitan erat dengan dunia malam.

"Ini kerja di dunia yang sangat gelap bagi dia. Miris, aku harus jadi tukang pijat. Pokoknya seram. Hidupnya di Bangkok, juga kehidupan malam," ucapnya saat ditemui di di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (14/4).


Karakter Marbel adalah sosok wanita yang kuat dan harus menerima pekerjaan apapun untuk menghidupi keluarganya. "karakternya perempuan yang sangat kuat, harus menghidupi keluarganya, di sini dia enggak punya pilihan lain, dia TKW, kena tipu agen TKI," tuturnya.

Dalam perannya, kekasih Chico Jericho ini, sekaligus ingin menjadi contoh pada TKW Indonesia lainnya agar dapat menolak pekerjaan haram yang ditawarkan oleh para agen gadungan.

"Aku cukup shock dapat peran Marbel. Kenapa aku ambil, aku pengen jadi salah satu contoh TKW yang bisa loh menolak kerjaan itu," tuntasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wauw Laudya Cynthia Bella Jadi Tukang Pijat di Bangkok

0 komentar:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca
4. Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form