Portal Berita Pelaut

Wednesday, April 09, 2014

Ternyata Ini Lho Yang Ada di Dalam Pikiran Cowok

Ternyata Ini Lho Yang Ada di Dalam Pikiran Cowok


Dibawah ini merupakan 5 Unik yang ada di dalam pikiran cowok, para ladies harus tau.

Speak Up


Saat cowok menyatakan cinta, maka ia sudah tahu bahwa ada dua kemungkinan : cintanya diterima atau ditolak. Dengan cara berpikir seperti itu, maka cowok bisa lebih mudah beradaptasi di lingkungan mana pun sehingga gak takut untuk mengeluarkan ide kreatif yang dimilikinya, meskipun risiko ditolak pasti ada.


Dilarang "Main" Saat Kerja


Kalau cewek senang bergosip ketika jam kerja, lain halnya dengan cowok. Cowok akan lebih memilih untuk menyelesaikan pekerjaan terlebih dahulu, baru mengobrol setelahnya. Itulah sebabnya cara kerja cowok bisa lebih cepat dibandingkan cewek.

Santai hadapi Gosip


Lain halnya dengan cowok yang lebih santai saat menghadapi gosip. Bagi cowok, gosip adalah hal gak penting yang gak perlu dipikirkan apalagi jadi beban.

Saat menghadapi gosip, kebanyakan cewek lebih memilih untuk mencari solusi agar gosip tersebut tidak menyebar atau bahkan membuat serangan balik terhadap orang yang bikin gosip.

Mental Baja

Buat cowok, apa pun yang jadi halangan harus siap buat dihadapi. Kritikan dari bos atau persaingan yang ketat di dalam dunia apa pun membuat cowok berpikir untuk lebih maju. Itulah sebabnya, cowok biasa berbicara keras dengan teman-temannya.

Tapi Saat cewek mendapatkan respon yang negatif dari lingkungan sekitarnya, kebanyakan dari mereka akan mengeluh, menangis, bahkan merasa putus asa hingga akhirnya mengundurkan diri dari lingkungan yang pada awalnya merupakan bagian dari impiannya.

Kompetisi dan Persahabatan


Bagi cewek, mungkin persahabatan lebih penting dibandingkan dengan persaingan. Tapi bagi cowok, keduanya sama-sama penting sehingga profesionalisme cowok bisa lebih mudah terlihat dibandingkan cewek. Itulah sebabnya cowok lebih cepat sukses dalam dunia karir dibandingkan dengan cewek.

Untuk Itu para Cewek gak perlu takut untuk menirunya hehehe

Sourch : Lintas.me

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata Ini Lho Yang Ada di Dalam Pikiran Cowok

0 komentar:

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar :
1. Tidak boleh mencantumkan link apapun ke dalam komentar.
2. No SARA
3. Tidak menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan orang lain, baik admin maupun pembaca
4. Silahkan Utarakan Pertanyaan Yang ada hubungannya dengan Postingan atau pertanyaan Umum Masuk ke Contact Form